” About one hundred women ” ( the men please enter )

1. Saat wanita menangis, itu bukan berarti dia tak berusaha menahannya tapi dia sudah tak bisa untuk menahannya.

2. Cewek lebih make perasaan daripada logika.

3. paling sebel klo cowo lebih mentingin futsal di banding kita .akakwkakwk ( gw bgt )😛 klo cewe’a sebel lo ajak tanding futsal aja.hehe

4. cewe selalu merhatiin berat badannya. Turun 1 kg aja girangnya minta ampun.

5. wanita yang baik tidak pernah menuntut banyak kecuali pengertian.

6. cewe risih sama jerawat. Apalagi klo jerawatnya merah trus gede.

7. Mengapa wanita menangis? Karena wanita juga seorang manusia yang memiliki perasaan.

8. rata-rata kalo cewek lagi cemburu itu cuma bisa nangis sendiri.

9. cewe paling sebel sama cowo yang ga inisiatif.

10. cewek gak suka di kasarin.

11. Wanita butuh ketegasan dari seorang laki-laki.

12. cewek suka lirik lirik cowo ganteng.

13. Semua wanita menginginkan pria yang mencintai mereka sepenuh hati.

14. cari perhatian sama pacar = sok sakit.

15. kalo kamu mau pergi kesana yaudah pergi aja = jangan pergi dongg!

16. kalo PMS bawaannya ngomel ngomel mulu.

17. kamu jadian ya sama dia? selamat ya:) = kenapa harus dia sih? kenapa gak gue aja?

18. suka merhatiin pacar/gebetannya dr jauh,tp pas diliatin balik lgsg pura2 ga ngeliat.

19. Itu cewek cantik juga yah = jangan bilang iya!

20. cewe paling gengsi minta tolong ma cowo,lebih baik cowo yg nawarin duluan.

21. lo lagi apa,lagi dimana? = bisa jemput gak?

22. sibuk ya lo? = lo kemane aje sih, ga tau apa gue kangen??

23. ga suka cowo kurang ajar.

24. aduh, tiba tiba kenyang deh = cari makanan lain yuk?

25. suka nangis kl denger lagu2 yg sesuai dgn suasana hatinya .

26. tidur dulu ya, ngantuk nih = bujuk gue supaya gue ga tidur dan bisa telfonan sama lo.

27. wanita butuh pengertian dan kasih sayang!

28. bisa bicarain yang lain gak? = gue lagi gak pengen ngebahas ini!

29. kalo cewek lagi sedih pasti cewe selalu berusaha buat ga keluarin air mata, walaupun susah banget.

30. eh lo lagi ngapain? = bisa bantuin gak?

31. Paling bete kalo pacar udah nglarang2 ga boleh main sm cowo, pdhal cuma skedar tmen,

32. wanita jarang mengungkapkan apa yang sedang dia rasakan.

33. cewek itu cengeng apalagi kalo udah masalah hati.

34. aku gak cemburu kok. aku gapapa = yaiyalah aku cemburu, aku gasuka kamu deket sama dia!

35. kamu berubah = kemana kamu yang dulu?

36. selalu jaga penampilan,sikap dan tingkah laku kalo lagi sama gebetan.

37. SILAHKAN AJA = gue ga setuju!

38. ga suka kalo gebetan/pacar ngomongin cewek lain,hati panas.

39. yaudah kamu selesain aja dulu tugasmu = sebenernya aku masih pengen smsan/BBMan.

40. bagi wanita satu sapaan ramah “hai” telah cukup membuat harinya terasa berwarna.

41. Wanita sangat membenci pria yang mendekatinya hanya untuk mengincar orang dekatnya.

42. Kalo lagi bertatap mata sama gebetan pasti jadi salting trus nunduk.

43. wanita tidak mudah menerima perasaan dari sembarang pria.

44. when said ‘its okay’. it means ‘hey its a big problem’

45. 75persen wanita itu cemburuan.

46. mending lu putusin gue dari pada cinta lu tuh BOHONG.

47. terserah kamu aja = gue gak mau yang itu.

48. kalo lagi berantem sama pacar bisanya cuma diem dan nangis.

49. iya aku ngerti kok = memahami.

50. Udah tidur belum? = masih pingin smsan/bbm-an.

51. kalau pacarannya udah lama bgt kalau putus susah bgt buat move on.

52. aku gak marah kok = udah tau nanya!

53. oh gitu ya? = aku tau itu cuma alasan kamu.

54. ada perasaan seneng gimana gitu kalo udah bisa ngalahin saingan😛

55. salam kenal ya sm cewe baru lo = jealous abis.

56. kebanyakan cewek suka sama cowok yang bisa olahraga/ main musik.

57. oh itu ya cewe barunya? = cantikan juga gue daripada cewe barunya.

58. saat wanita berkata ingin sendiri,percayalah dia membutuhkanmu ia membutuhkan motivasi darimu.

59. lo berubah ya sekarang = gue kangen lo yang DULU.

60. saat wanita berkata ia sedih tapi ia tidak menangis wanita itu sedang menangis di dalam hatinya.

61. wanita tdk akn mengatakan langsung apa yg dia rasakan,ia menggambarkan perasaanya dengan sikap.

62. Bila seorang cewek bilang dia baik-baik saja setelah kamu menyakitinya dia bohong!!

63. gue capek banget! = tanyain dong gue ngapain aja.

64. “kamu mau yang ini apa yg itu?” “dua-duanya bagus,aku bingung”= beliin dua duanya aja sekalian :p

65. cewek gak suka cowok yang ingkar janji.

66. 90 % wanita bisa membaca maksud dari orang yg disayangi.

67. gue bakal berusaha lupain dia = sebenernya sih gue masih belum bisa ngelupain dia.

68. Benci kalo si pacar ngungkit masalah kebaikan nya sang mantan.

69. saat wanita tidak menjawab pertanyaanmu ia menjawab dihatinya

70.whatever! = marah

71. cewe paling sebel kalo cowok ngmng kangen tp ga ada usaha buat ketemu

72. Yaudahlah kerjain tugas kamu aja dulu kalo udh selesai kabarin aku yah = hhhhh sok sibuk lau..:P

73. wanita akan berdiri tegar meski pasangannya telah menyakitinya berulang kali.

74. wanita paling susah untuk mengendalikan emosinya.

75. sorry gue ga punya pulsa = minta ditelpon/dismsin kalo bisa beliin.

76.  hatinya sangat lembut , sekalinya disakitin itu bakal sakit banget.

77. rata-rata cewek marah banget kalo cowoknya curhat sama cewek lain.

78. lebih nyaman dicintai daripada mencintai.

79. kalo cewe udah punya cowo baru pasti dikenalin ke semua temennya.

80. wanita menginginkan pria yang penuh dengan kejutan dan memiliki inisiatif tinggi.

81. mood cewek bisa berubah-ubah dalam hitungan menit.

82. lo sayang ga sama gue? = mau nguji gombalan lo.

83. gak ah ntar ada yang marah lagi = mau liat reaksi lo dan jawaban lo.

84. Paling benci sama cowok yang sok iye.

85. wanita menginginkan perdamaian bukan pertikaian, putus bukan brarti musuh

86.sebagian wanita menganggap punya shbt pria itu menyenangkan, tapi resiko terbesar adalah jadi cinta.

87.sebenernya pacaran gak bakal terasa tanpa berantem.

88.paling benci abis putus aib’a di bongkar.

89.seneng kalo uda deket sm keluarga besar pacar.

90.kamu masih lama ya? = buruan dong, BT tau…

91.paling sebel klo cowo, ga bsa ngatur waktunya bwat pacar ma temen2nya.

92.benci sama cwok yg cuma mandang dari fisik.

93.paling suka di kasih kata-kata mutiara , bikin nge-fly gitu .

94.wanita menangis bukan karna ingin mengeluarkan senjata terampuhnya tetapi senjata terakhirnya.

95.faktanya wanita itu suka memendam perasaan dihatinya.

96.suka ngayal nikah sama org yg di sayanginya skrg.

97.saat wanita berkata dia tidak membutuhkanmu percayalah sesungguhnya dia sangat butuh.

98.gampang bgt digombalin!

99.cewek kalo udah sedih selalu ngajak temen2 nya buat ikutan sedih *gatau kenapa*

100. Dan yang terakhir cintailah dan sayangilah pasangan lo dengan SETULUS HATI.🙂

Leave a Reply

