About

This slideshow requires JavaScript.

 

Kenalin nama gw wahyu, panjangnya Marsellinus Wahyu Wijayanto, anak – anak di perum gw manggil gw dengan sebutan “ capten “ , gw lahir 19 tahun yang lalu tepatnya di kota Serang 27 Juni 1991, zodiak gw cancer, motor pertama yang bokap kasih ke gw adalah honda supra – x tahun 2000, makanan favorit gw nasi goreng bokap + sayur kentang buatan nyokap gw, gw sekolah udah 12 tahun tapi kok gk pinter – pinter ya?? Emang dasarnya gw bebel.hehehe…

Sekarang gw lagi kuliah ambil Strata 1 di Universitas Padjajaran, gw ngambil jurusan Ilmu kelautan, fakultas gw Perikanan Dan Ilmu Kelautan gw angkatan 2009,  gw anak pertama dari 2 bersaudara , bokap gw tercinta bernama Yohanes Tarmin dan nyokap gw tercinta bernama Christina maryati. Tau gk?? Kedua bonyok gw itu tanggal lahir + bulannya sama tau tepatnya 3 Januari, beda 3 tahun mereka. Oiya ini bos kecil gw namanya Yosafat Krista Ageng Nugroho dia lahir 12 November 1997 yang lalu badannya gemuk banget bisa dibilang gendut deh,gile no celana smp dia 36 pas gw cobain ketawa sendiri gw gede banget abisnya, biarpun gendut gw sayang banget sama dia walaupun kadang gw suka berantem sama dia rasanya tiada hari tanpa jailin dia, entah dia waktu mau tidur, lagi mau mandi, mau maen sama temen-temennya.pasti gw jailin. Iseng gw ya?? Hehehe…

Dia tuh hobinya sama kaya gw muter – muter di perum naik motor, bongkar motor otak atik di bengkel, ya karena bokap gw punya bengkel sendiri makanya dia ngoprek di bengkel aja bareng sama mekanik gw yang asalnya dari Tasikmalaya, motor dia karisma 125D tahun 2004 pas di beli standar abis. Pokoknya motor standar buat pasangan suami istri yang baru kawin yang masih asli dibeli dari astra.hehe…gw sama ade gw yang satu itu sepakat deh buat bongkar alhasil pelek, ban, jok, warna motor, cakram, lampu – lampu, knalpot ude diganti semua. Gk tau gw habis berapa…tapi lumayan lah gk standar pabrikan.

Berhubung panggilan dia Ageng + karena mungkin pas dulu lahir bobotnya itu sampe 4,5/ 5 kg gw gk tau tepatnya berapa tapi kira – kira sih segitu. Eh sekarang nama dia itu buat nama toko sembako di rumah gw, namanya “ TOKO AGENG “ hehehe…udah mau 6 tahun sih toko sembako milik bonyok gw itu. Lanjut sama diri gw, gw sendiri gk nyangka gw bakal kuliah, apalagi masuk UNPAD, gw bersyukur banget bisa kuliah, bisa ngrasain jadi anak kosan, lika liku, warna warni kehidupan anak muda udah lumayan gw rasain, dari yang namanya makan sendiri, cuci sendiri, tidurpun sendiri ( kaya lagunya Meggy Z ya ?? heheh ) uang bulanan kurang, ngutang sama temen, bangun kesiangan, lari – lari ke kampus sampe keringetan, sepatu kuliah pinjem sama temen gara – gara sepatu sendiri masih basah, masak nasi sendiri, ngerjain tugas di kosan temen sampe larut malam, di marahin dosen, urusan sama SBA yang gk jelas, rapat, makan di warung duit kurang, kangen sama orang tua, kangen sama si gendut, foto – foto di kota bandung bareng temen – temen kuliah, jalan – jalan bareng, nah tinggal satu lagi neh yang gk boleh terlewatkan yaitu yang gada habisnya cerita tentang cinta.hehehe…^_^

Ngmong – ngmong soal cinta ntar deh, masih panjang waktunya. Cukup sampe disini dulu sekilas tentang gw yang jelas gw orangnya gk mau kalah sama orang lain. Kalo orang lain bisa kenapa gw gk bisa??? ( tapi dalam hal yang positif tentunya ) God Bless You All!!

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s